Bagi yang sedang mencari Buku Online Kemendikbud  atau Buku Kementerian Pendidikan dan Budaya, atau biasa kita kenal dengan buku-buku pelajaran standard, anda juga bisa mendapatkannya di situs mybookaholic.com, yakni salah satu toko buku online yang menyediakan berbagai buku, termasuk Novel, Cerpen, hingga buku-buku pelajaran standard.

Seluruh buku pelajaran mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) hingga perguruan tinggi dapat anda beli di Mybookaholic. Ada 2 pilihan, yakni anda bisa mendapatkan versi E-book (buku digital) nya, atau anda bisa mendapatkan buku fisiknya.


Buku digital akan dikirimkan ke alamat email setelah anda membeli, dan buku fisik akan dikirimkan dimanapun anda berada, namun perlu ongkos kirim jika kita membeli buku fisik.

Buku-buku di Kemdikbud bisa didapatkan dari situsnya dengan membelinya, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Karena memang tujuannya adalah untuk mencerdaskan bangsa, sehingga buku yang dijual tetap di harga yang bisa dijangkau oleh seluruh kalangan, termasuk kalangan menengah ke bawah.

Bahkan, ada beberapa promo yang bisa didapatkan secara gratis dan berwujud buku digital. Seluruh buku pelajaran tersedia, IPA, IPS, Matematika, Bahasa Inggris, dan seluruh pelajaran yang diajarkan oleh kurikulum disediakan.

Mybookaholic menyediakan buku asli, jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitasnya. Demi anak-anak, pastinya kualitas harus tetap nomer satu dan kualitas tinggi bisa didapatkan dari situs tersebut.

Selain itu, Customer Service yang melayani di mybookaholic sangat ramah. Jadi, jika ada kendala apapun tentang produk maupun pembelian produk, anda bisa mengkontak CS nya langsung baik dari Line maupun Email. Berbeda jika kita langsung membelinya dari kemdikbud, disana CS nya sepertinya terlalu sibuk, jadi respon yang diberikan tidak secepat di Mybookaholic.

Mybookaholic juga menyediakan fasilitas pengiriman ke seluruh Indonesia dengan tarif normal. Jika di Kemdikbud, anda hanya bisa mendownloadnya secara digital, dan tidak ada fitur pengiriman buku fisik. jadi agak sulit rasanya jika kita harus belajar menggunakan digital.