Cara cepat hamil anak kedua setelah kb pasti menjadi sebuah pertanyaan bagi semua ibu-ibu hamil di seluruh dunia. Biasanya seorang wanita akan merasa sempurna apabila sudah dikarunia seorang anak dari sang maha kuasa. Kehadiran seorang anak bagi sepasang suami istri adalah karunia yang begitu berharga. Tanpa kehadiran seorang anak di dalam bahtera rumah tangga, bisa saja hubungan sepasang suami tersebut terancam tidak harmonis. Tetapi, jika pasangan menikah sudah mempunyai anak dan terpaksa sang istri harus memasang kb guna mengontrol kehamilan. Maka, untuk mendapatkan anak lagi setelah memasang kb. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan bagi seorang istri. Artikel ini akan mengungkapkan rahasia yang sering dipertanyakan oleh semua ibu di seluruh dunia ini. Mari kita simak ulasannya di bawah.

Sebelum membahas terkait cara cepat hamil, artikel ini akan menjelaskan tentang kb. Kb kepanjangan dari kalimat keluarga berencana. Kb merupakan program yang diberlakukan oleh pemerintah pusat untuk setiap pasangan menikah di Indonesia. Program kb sendiri bisa dilakukan dengan memasangkan alat kontrasepsi ke bagian intim wanita, menyuntikkan cairan penghambat percepatan hamil serta meminum pil obat. Dengan adanya program kb tersebut, kinerja rahim dari seorang wanita akan lebih diperlembat hingga kemungkinan hamil sangat jarang. Lalu, bagaimana bila seorang wanita yang sudah memasang kb tapi ingin cepat mendapatkan seorang buah hati lagi? Agar kalian para ibu yang ingin bisa mendapatkan anak kedua lagi walau sudah menjalani program kb. Berikut caranya: pertama, seorang ibu wajib melepas/memberhentikan program kbnya jika ingin bisa hamil lagi. Kedua, mengembalikan hormon wanita ke kondisi normal dengan menunggu waktu kurang lebihnya 6 bulan. Ketiga, pastikan untuk menunda kehamilan terlebih dahulu setelah pelepasan kb dengan mengistirahatkan kelenjar penghasil hormon/endokrin. Keempat, jaga kesehatan dan pola makan agar lebih teratur. Terakhir, jangan sampai stres agar program kehamilan tetap berjalan lancar.


Cara yang disampaikan oleh artikel ini termasuk mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya. Apabila cara-cara di atas masih belum bisa membantu, maka kalian bisa meminta bantuan ke dokter spesialis kedokteran. Selamat mencoba dan semoga berhasil!